Le Eminence Anti Business As Usual (BAU)

Le Eminence – Alhamdulillaah kita telah sampai di awal tahun 2021. Dimana ditahun 2020 banyak ujian extraordinary yang dihadapi. Dari aspek Ekonomi, kesehatan, dan politik dalam negeri hingga luar negeri pun saling terkait. Kita patut bersyukur karena Allah subhanahu Wa Ta’ala masih memberikan kesehatan dan keselamatan.

Harta bisa dicari, namun iman yang hilang pasti sulit dicari kecuali Allah berkehendak memberikan hidayah-Nya. Semua kejadian di dunia ini pastilah Allah paling mengetahui sebelum makhluk-Nya, sehingga sepantasnya kita sebagai orang yang beriman harus yakin bahwa di setiap kesulitan pasti ada kemudahan.

Le Eminence di awal tahun ini tepatnya 1 Januari 2021 telah mempersiapkan rencana untuk masa depan. Beberapa rencana di tahun 2020 meleset gagal, namun bukan karena disebabkan oleh Covid 100%, melainkan personal penulis yang belum konsisten. Waktu lebih banyak digunakan untuk menumbuhkan perusahaan orang lain dibandingkan perusahaan sendiri.

Konsistensi adalah pekerjaan rumah yang akan dibenahi per tanggal 1 Januari 2021 hingga blog ini tidak terbit lagi. Saya yakin bahwa setiap keberhasilan bisa diraih dengan niat ikhlas, ilmu yang benar, serta ketekunan, dan doa.

Sesuai judul Le Eminence Anti Business As Usual (BAU), maka dorongan growth mindset inilah yang merubah seluruh aktivitas biasa menjadi luar biasa. Tidak ada hasil yang berbeda dengan cara yang sama, maka dari itu Le Eminence berfokus pada Change Mindset to Become Change Habit.

Rencana perbaikan sudah disusun dengan rapi, diantaranya:

Arah Le Eminence

Menjadikan Le Eminence sebagai wadah penggugah para stakeholder untuk memiliki pola pikir bertumbuh (growth mindset) melalui tulisan, foto, audio, dan video.

Rencana Le Eminence

  1. Mengupload tulisan artikel di Le Eminence blog dan facebook tiap hari.
  2. Mengupload audio berkonten Improvement dan people Development di Spotify, sedangkan video di Youtube tiap hari Jumat.
  3. Mengupload foto berkonten self development di Instagram tiap hari.

Pelaksanaan Le Eminence

Semua hasil rencana ini dapat dilihat secara harian di website dan instagram serta secara mingguan dapat dilihat di Spotify dan Youtube.

Pengecekan Le Eminence

Proses ini akan selalu dievaluasi secara harian dan mingguan.

Akhir kalimat artikel ini, saya memohon doa kepada para pembaca dan pendengar serta penonton setia untuk selalu memberikan dukungan supaya Le Eminence bertumbuh menjadi mitra dalam menggugah menjadi lebih baik.

Saya bukan orang baik, namun berusaha baik.

Bismillahirrahmaanirrahiim.

West Borneo, 01/01/2021

Leave a Comment